Kenapa orang kaya makin kaya & orang miskin yang justru makin miskin

Agar yang miskin bisa kaya. Yang kaya tetap Kaya.

Selamat tahun baru 2018

Tentu kita berharap, 2018 ini akan jauh lebih baik dan lebih luar biasa dibandingkan 2017 kemaren , Karena kita sudah mendapatkan banyak sekali pelajaran dan pengalaman dari tahun-tahun sebelumnya. Yang salah kita perbaiki. Yang baik kita sempurnakan agar semakin baik.

Pada kesempatan ini, kami ingin berbagi dengan anda tentang suatu keadaan yang sering kita temukan dalam kehidupan kita. Ini adalah fakta yang sulit kita bantah.

Kenapa ada orang kaya yang semakin kaya, dan orang miskin yang justru semakin miskin.

Ada orang yang menang lotre, menjadi kaya mendadak tapi dalam beberapa bulan kembali jatuh miskin. Mendapat Winning Campaign di FB Ads , kemudian merana karena profit winning campaignnya habis.

Jawabannya ada di skill anda dalam mengelola uang. Mengelola uang agar tetap menjadi kaya dalam waktu yang lama.

Cara ini tidak di ajarkan sama sekali di sekolah maupun di kuliah. Padahal ini ilmu paling penting. Anda masih beruntung karena kami ingatkan agar belajar ilmu ini.

Ada 2 perbedaan besar antara Wealth ( Total kekayaan Anda), dan Income (Pendapatan).

Agar lebih mudah dipahami, kami akan jelaskan dengan lebih baik.

Jika ada 1 orang memiliki gaji 15 juta per bulan, tapi untuk biaya makan, tinggal, lifestyle, cicilan mobil , rumah, dan lain lain menghabiskan 10 juta per bulan. Tanpa pernah mengalokasikan dana untuk jangka panjang.

Maka besar kemungkinan dia hanya mengandalkan pendapatan tetap setiap bulannya. Apa yang terjadi jika tiba – tiba krisis dan kena PHK ? Income langsung hilang, dan akan jatuh miskin karena lifestyle nya.

Tidak salah memang mengejar menaikkan income, tapi jangan sampai lifestyle kita naik jauh, seiring income kita naik. Dan ingat untuk mengkonversikan income kita menjadi wealth. yang membuat kita bisa tetap dan semakin kaya.

Sedangkan seberapa besar wealth Anda di nilai dari jika Anda tidak bekerja, seberapa lama Anda bisa bertahan hidup dengan lifestyle sekarang.

Menurut saya, internet adalah tempat menaikkan income dengan cepat dan luar biasa, tapi untuk membangun wealth ada instrumen lain selain internet seperti bisnis, properti, saham, crypto.

Ilmu pertama yang kami sarankan jika anda memiliki penghasilan yang besar, termasuk jika bisnis anda booming adalah ilmu mengelola uang, dan menahan lifestyle saya agar tidak naik.

Akan mengganti handphone dan motor anda jika mereka rusak dan tidak bisa digunakan lagi. Sedangkan sisanya ? anda harus memilih untuk tidak ganti mobil, tidak ganti laptop, tidak beli rumah atau pindah apartement, anda harus tetap tinggal di kosan lama, tetap makan di rumah dan pecel depan kosan seperti biasa.

Tidak ada lifestyle yang naik

Sisa uang nya ? Anda harus diversifikasikan ke hampir banyak instrument mulai dari Bitcoin, Indomaret, Properti, Restaurant, dan Bisnis anda sendiri.

Anda bisa mempelajari hal ini dari banyak sumber. Salah satunya Internet, sehingga anda punya pemikiran terbuka dan benar tentang uang yang saya dapat dari Internet.

Ilmu membuat agar uang bisa berkembang biak dan membuat Anda bertahan menjadi tetap kaya butuh sebuah kemampuan dan upaya khusus.

Karena kalau incme Anda naik, tapi lifestyle Anda ikut naik. Anda akan semakin jauh dari kebebasan finansial, kebebasan finansial dan Money Management terutama di investasi memang topik yang sangat menarik untuk di bahas dan di bagikan.

Karena mulai dari 100 ribu per bulan hingga 50 juta per bulan pun kita sudah bisa berinvestasi untuk kebebasan finansiaI kita.

Kami harap, melalui artikel singkat ini anda menjadi lebih mengerti. Mengapa orang kaya semakin kaya dan orang miskin semakin miskin. Dan yang paling penting bagi kita pembaca sekalian, jangan sampai kita terjepak pada kondisi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *