Cara mengembangkan Bisnis Konveksi Seragam tahun 2019

seragam kerja

Cara mengembangkan Bisnis Konveksi Seragam

Pemilik bisnis tidak punya banyak pilihan, kecuali harus terus tumbuh seiring berjalannya waktu. Jika bisnis anda stagnan, tidak berkembang maka sebenarnya itu hanya menunda untuk bangkrut dan gulung tikar.

Ini artinya, anda harus terus tumbuh. Tidak saja tumbuh dari sisi profit, tetapi juga tumbuh dari sisi pelanggan. Pelanggan anda juga harus bertambah dari waktu ke waktu. Dan ini adalah aset yang sangat berharga.

Nah, jika anda adalah salah satu pemilik bisnis konveksi. Kami menyarankan agar mengikuti beberapa tips sederhana dibawah ini. Sehingga Bisnis Seragam Kerja yang anda tekuni terus tumbuh dan berkembang.

Terus lakukan riset

Ada ungkapan yang membuat banyak pemilik bisnis berhenti berbuat. Ungkapan itu mampu menghentikan anda untuk tidak melakukan apapun terhadap bisnis anda.

Ungkapan yang semisal adalah “Jangan habiskan waktu anda untuk riset, itu terlalu berlebihan.”

Padahal, riset adalah pondasi bisnis-bisnis yang tumbuh dan berkembang. Tanpa riset, anda tidak akan memiliki pondasi yang kuat untuk mengembangkan bisnis anda.

Komponen bisnis yang kami sarankan untuk terus diriset adalah pelanggan. Karena, pelanggan anda sangat dinamis. Pola interaksi dan pola belanja mereka terus berubah, apalagi dengan teknologi yang terus berkembang dengan sangat pesat.

Kami kira, anda perlu tahu kebiasaan-kebiasaan mereka. Mulai dari jadwal kerja mereka, jabatan yang mereka emban, model pemasaran seperti apa yang membuat mereka responsif serta apakah mereka suka datang ke toko langsung atau justru belanja online. Dan lain sebagainya.

Munculkan alasan, kenapa mereka harus menggunakan jasa anda

Jika anda sudah memiliki cukup data, maka anda bisa menggunakannya untuk memunculkan alasan pada calon pembeli kenapa mereka harus menggunakan produk maupun jasa anda.

Misalnya, jadwal buka toko lebih lama. Sehingga untuk mereka yang sibuk tetap bisa belanja online.

Untuk mereka yang suka belanja online, bisa anda tawarkan ongkos kirim gratis. Dan lain sebagainya.

Baca juga : Peluang usaha rumahan modal diawab 2 juta

Munculkan juga alasan, mengapa mereka harus membeli sekarang.

Selanjutnya anda juga harus memunculkan alasan pada calon pelanggan untuk membelinya sekarang juga.

Misalnya dengan diskon waktu terbatas, stok terbatas dan lain sebagainya. Dengan model seperti ini akan mendorong mereka untuk melakukan tindakan sesegera mungkin.

Hadir ditoko offline maupun online

Walaupun sebagian besar pelanggan anda lebih suka belanja offline, tapi jangan abaikan pelanggan online anda. Karena ada sebagian mereka yang tidak mau ribet dan repot sehingga memilih untuk melakukan belanja online.

Itulah beberapa tips sederhana yang bisa anda terapkan untuk mendorong bisnis anda terus tumbuh dan berkembang dari tahun ke tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *